The First Time I Blogging

Hallo everyone...

Welcome to my blog. Well, disaat orang lain sudah nge-vlog, saya malah baru mulai belajar nge-blog. But, never too late to learn, right? Honestly, saya sudah sejak lama ingin nge-blog. Tepatnya, sejak awal jadi mahasiswi. Hingga sekarang sudah tidak lagi mahasiswi, keinginan nge-blog itu belum juga terwujud. Berbagai alasan selalu muncul ketika dulu saya ingin mulai nge-blog. Yaahh, sangat banyak hal yang menjadi penghalang. Hingga akhirnya, sekarang saya memutuskan dan bertekad ingin mewujudkan cita-cita tertunda itu. Tentu saja untuk mewujudkan keinginan tertunda tersebut, saya terlebih dahulu belajar cara nge-blog dengan salah seorang "expert" dalam dunia blogging. Dia itu saudara se-per-skripsian saya. Maksudnya, saya dan dia punya "mamak" yang sama di dunia skripsi. Well, thank a lot for you, Aira Chan. Dengan memanfaatkan perjumpaan selama sekitar 3 jam, kami membahas berbagai macam hal, salah satunya dia menularkan ilmu tentang blog.

Dalam blog ini saya akan menceritakan perjalanan kehidupan saya. Yang pasti mengenai bidang ilmu yang saya tekuni, percintaan, perjalanan karir, dan sebagainya. I hope all of you can get some knowledge and inspiration here. Dan tentu saja, saya berharap para pembaca dapat terhibur dan menikmati coretan saya.

Ok then, see you again. Bye bye

Comments

Popular posts from this blog

Eksotisme Pulau Banyak

Suka Duka Menjadi Asisten Peneliti

Dear Zindagi