5 Cara Menaklukkan Hati Ku

Banyak yang penasaran alasan selama ini aku menjomblo. Bahkan ada yang berpikir aku tidak pernah pacaran. Aku bilang aja pernah dan Alhamdulillah cuma sekali. Jadi buat yang masih bertanya-tanya alasan aku menjomblo, coba baca di sini. Udah di baca? Masih belum percaya sama alasan aku? Ya udah aku jujur deh, sebenarnya aku punya banyak syarat yang harus dipenuhi oleh calon pendampingku kelak. Ada 5 cara yang harus dipenuhi calonku kelak. Aku mau cari seseorang yang kaya raya, tampan rupawan, berpendidikan tinggi, kerjaan oke, dan terakhir tunggangan menawan. Kira-kira ada referensi yang sesuai buat aku? 

Wah, berat banget ya? Pantesan selama ini jomblo, syaratnya gitu amat. Hahaha
Iya sih. Syaratnya berat gitu. Padahal aku juga belum memenuhi semua syarat itu. Gimana mau dapat calon? 
Enggak enggaaak. Itu cuma bercanda. Iya kaliii aku buat syarat sebegitunya. Ckck

By the way, tema tantangan menulis hari ini adalah tentang 5 cara mendapatkan hatiku. Jadi di tulisan kali ini aku mau bocor-bocoran tentang cara menaklukkan hatiku. Kali aja kamu jadi terinspirasi dan jadi bisa mencuri hati ku. *eaakkk
Oke langsung aja, ini bocoran buat kamu. Rahasia loh yaa

1. Kaya
Syarat pertama yang harus dipenuhi adalah kaya. Kamu harus kaya untuk bisa mendapatkan hatiku. Maksudku, kamu harus kaya hati agar aku bisa kepincut sama kamu. Ya kan tahu sendiri aku candu dengan bakti sosial. Kalau kamu gak kaya hati, kamu pasti gak bisa memahami sikap ku itu. Yang ada kamu malah berpikir aku melakukan hal sia-sia. Duh, jangan yaa. Kalau kamu belum punya syarat ini. Lebih baik dipupuk dulu, baru datangin rumah aku ya. *uhuuk

2. Tampan rupawan
Kira-kira aku sudah cukup cantik tidak ya untuk bisa mendapatkan pasangan yang tampan rupawan? Lah, kan ketampanan bisa memudar seiring bertambahnya usia. Gimana sih cha?
Oke, yang aku maksud tampan rupawan di sini bukan kulit wajah bening mengkilap kayak artis korea atau hidung mancung yang buat aku si hidung pesek iri. Tapi yang ku maksud adalah ketampanan yang saat menatap wajahnya bisa menenangkan hatiku. Ketampanan yang dengan melihatnya dapat membuatku merasa selalu menghirup udara pagi hari yang segar. Ketampanan yang karena cinta tulusnya pada ku membuat ku betah berlama-lama dengannya. Apakah cukup mewakili kamu?

3. Berpendidikan
Cara ketiga yang harus kamu lakukan untuk bisa menaklukkan hatiku adalah dengan berpendidikan tinggi. Kalau sampai saat ini kamu masih menganggap berpendidikan tinggi artinya terus-terusan sekolah dengan gelar yang sangat panjang, kamu salah. Yang aku maksud berpendidikan tinggi adalah benar-benar pendidikan, bukan sekolah. Kamu bisa membedakannya kan? Aku ingin pendidikannya baik, sehingga tahu bagaimana caranya bersikap dengan keluarga ku kelak. Dia jadi mengerti bagaimana menata kembali hatiku jika suatu saat aku berang padanya. Dia memahami keletihan aku saat mengurus rumah tangga. Dengan begitu, dia akan jadi panutan terbaik untuk calon anak ku kelak. 

4. Kerjaan Oke
Cara selanjutnya untuk bisa menaklukkan hatiku adalah dengan memiliki pekerjaan yang oke. Pekerjaan kamu harus oke agar bisa membuatku menjatuhkan pilihan padamu. Oke yang aku maksud adalah melakukan pekerjaan yang halal dan berkah. Sehingga kelak bisa memberikan nafkah dengan cara yang sepatutnya. Jadi darah yang mengalir pun merupakan hasil dari kerja keras. Sehingga tidak ada lagi alasanku untuk bersusah payah membesarkan anak-anak ku. Karena darah yang mengalir dihasilkan dengan cara yang diridhoi Allah.

5. Tunggangan menawan
Syarat terakhir dan utama yang harus dipenuhi adalah memiliki tunggangan menawan. Kamu sudah bisa menebak kemana arah poin terakhir ini? Baiklah, ku bocorkan saja. Maksud poin terakhir ini adalah aku ingin kelak calonku bisa membawaku menuju surga-Nya dengan tunggangan yang menawan. Kecakapannya dalam agama dan menerapkan ajaran agama telah membuat dia memiliki tunggangan menawan menuju surga. Pasti akan sangat bahagia jika dia bisa membawa seluruh keluarganya dengan tunggangan tersebut. 

Itu tadi 5 cara yang bisa dilakukan untuk menaklukkan hati ku. Apa masih sama beratnya seperti ilustrasi yang pertama ku tuliskan? Atau malah lebih berat ya? Sejujurnya, jika ada seorang lelaki yang mencari pendamping dengan syarat yang ku tuturkan di atas, aku sangat tidak mendekati. Karena itu lah saat ini aku sedang berusaha untuk bisa mendekati syarat itu. Semoga kelak Tuhan mempertemukan ku dengan dia. 
Jadi, setelah membaca 5 cara untuk menaklukkan hati ku di atas, apa kamu sudah siap datang ke rumah ku? *aseekk.

Ya sudah. Akan aku akhiri cerita ini. Buat kamu di sana, jangan lupa bahagia. Bye!

Comments

Popular posts from this blog

Eksotisme Pulau Banyak

Dear Zindagi

Suka Duka Menjadi Asisten Peneliti